Announcements

Volume 2 No.2 Tahun 2022

2022-06-24

Call for paper

Dewan redaksi Jurnal Sains dan Teknologi Industri Peternakan mengundang para peneliti, akademisi, dan praktisi untuk memberikan konstribusi dalam bentuk artikel yang akan diterbitkan pada Jurnal Sains dan Teknologi Industri Peternakan Vol. 2 No. 2 (Agutus) Tahun 2022, deadline submission 10 Juli 2022. Click here for submission. Jurnal Sains dan Teknologi Industri Peternakan saat ini telah ber-ISSN (27757889) dan terindeks pada Garuda Ristekbrin dan google scholar.  

Read more about Volume 2 No.2 Tahun 2022

Current Issue

Vol 2 No 1 (2022): Jurnal Sains dan Teknologi Industri Peternakan 2022

Artikel yang terbit pada Jurnal Sains dan Teknologi Industri Peternakan volume 2 nomor 1 merupakan hasil penelitian dari berbagai bidang ilmu lingkup sains dan industri peternakan. Semoga artikel yang telah terbit dapat memberi manfaat baik pada aspek sains maupun praktis.

Published: 2022-02-25
View All Issues

Jurnal Sains dan Teknologi Peternakan merupakan jurnal ilmiah bidang peternakan yang meliputi Teknologi Industri Peternakan, Inovasi bidang Peternakan, Produsi Ternak, Nutrisi Pakan Ternak, Pengolahan Hasil Ternak dan Sosial Ekonomi Peternakan. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Peternakan, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. Penerbitan jurnal dilakukan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Februari dan Agustus. Tulisan-tulisan yang dimuat pada jurnal ini diharapkan dapat menjadi bahan informasi dalam menunjang perkembangan penelitian mengenai peternakan dan menjadi masukan bagi para pelaku usaha Peternakan serta pihak-pihak terkait.